Contoh berkas Agen Pos yang sudah berjalan

Muh. Akbar Rizqi
07 November 2015 10.01.15




 
Dengan banyaknya keluhan yang ada di tengah - tengah masyarakat Tegal dan sekitarnya tentang ribet dan sulitnya menjadi Agen Pos, di blog ini saya mencoba membantu menjelaskan, apa saja sih berkas yang harus dibuat untuk melengkapi formulir pendaftaran yang sudah diisi.

Memang di formulir pendaftaran sudah dijelaskan secara umum apa saja berkas yang harus dilengkapi, tetapi masih saja ada sebagian orang mengalami kebingungan tentang berkas yang harus dibuat.

Dan timbul banyak pertanyaan, seperti, seperti apa sih contoh surat domisili dari kelurahan , atau bagaimana kalau misalkan si calon Agen Pos belum mempunyai NPWP. Dari pertanyaan - pertanyaan seperti itulah, saya mencoba memberikan penjelasan yang lebih riil dengan melampirkan softcopy dari salah satu Agen Pos yang sudah berjalan secara utuh.

Semua berkas saya share ke blog ini , bertujuan agar semua calon Agen Pos lebih paham secara detail sebelum mendaftar menjadi Agen Pos.

Berkas yang saya lampirkan di postingan kali ini, diantaranya :

1. Formulir pendaftaran yang sudah diisi dan ditandatangani oleh  Kepala Kantor Pos Tegal
2. Fotocopy KTP
3. Fotocopy NPWP
3. Surat Domisili dari kelurahan
4. Denah lokasi Agen Pos
5. Pas Foto 3 x 4


Berkas tersebut bisa anda gunakan sebagai acuan, karena masih banyak orang yang masih bingung berkas yang harus dilengkapi untuk menjadi Agen Pos.

Semoga artikel ini bermanfaat.






Link Download

Berkas Agen Pos
 

 


EmoticonEmoticon